Honda Mobilio RS diluncurkan di Singapura dengan Harga 59.38 lakhs

1 Mar 2016

Kah Motor, distributor untuk Honda mobil di Singapura, dipamerkan dan meluncurkan Mobilio Honda baru-baru ini di Singapura Motor Show. Untuk harga honda mobilio rs matic pasar Singapura, Mobilio dijual secara eksklusif di RS trim.

Mengingat pengenaan pajak tinggi pada mobil pribadi, Mobilio RS pasti tidak harga yamaha mx king datang murah ketika Anda mengkonversi harga ke INR. Varian dasar biaya setara dengan INR 59.38 lakhs (SGD 127,000), sementara Luxe datang pada INR 60.78 lakhs (SGD 129,000).

Mobilio dijual di Singapura adalah powered by mesin 1,5 liter empat silinder i-VTEC yang mampu 120 PS di 6.600 rpm dan 145 Nm torsi pada 4.600 rpm. Varian kedua mendapatkan CVT gearbox. MPV mendapatkan fitur keamanan seperti dual SRS airbag, ABS dan EBD sebagai standar.

Fitur lain termasuk 15-inci velg Alloy, adjustable elektrik sayap cermin, jok kulit, 7-inch touchscreen infotainment sistem 4-speaker, HDMI port, ventilasi belakang AC dan reverse kamera.

Ini menjadi varian RS, fitur seperti lampu proyektor dengan siang hari berjalan lampu, dual-chrome grille, bumper agresif dirancang, spoiler belakang dan samping rok yang juga standar

Di pasar India, Mobilio RS tersedia hanya dengan mesin diesel. Sementara kita belum mendapatkan konfirmasi, tidak mungkin bahwa Honda mobil India adalah mengekspor Mobilio ke Singapura.


TAGS mobil honda mobilio rs


-

Author

Follow Me