Generasi Kedua Kawasaki Ninja 650 Dikabarkan Bakal Hadir di EICMA

20 Mar 2016

Dalam kategori kelas menengah sepeda di India, Kawasaki Ninja 650 dianggap menjadi salah satu model terbaik tersedia di India dan terutama karena kombinasi harga yang agresif dan kinerja yang sangat baik. Namun, dari terlambat, model ini telah menghadapi banyak kompetisi dari Yamaha MT-07 di pasar internasional dan efek yang telah sedemikian rupa sehingga Kawasaki telah memangkas tingkat 650 Ninja untuk sekitar INR 36000 di Britania Raya. Meskipun sepeda yang sangat baik untuk pasar India, ahli merasa bahwa kurangnya anti lock Braking System mungkin terbukti menjadi yang melepas di sub-benua, terutama ketika tersedia dalam model lainnya dalam segmen. Meskipun pembuat Jepang Sepeda mengutip meningkatnya biaya dan menghasilkan kenaikan harga sebagai penghalang, tidak sepenuhnya dibenarkan mempertimbangkan segmen.


Sampai sekarang, Kawasaki telah berhasil untuk menjaga harga sepeda ini cukup rendah karena berbagai alasan, yang meliputi tanggal peluncuran tua (2006). Pada kenyataannya, Kawasaki Ninja 250R, keempat generasi tua liter Sepeda diluncurkan di pasar global dan India pada 2008, kini telah dihentikan oleh produsen tetapi tidak 650 Ninja. Hal ini sangat jelas bahwa Kawasaki telah pulih semua biaya pengembangan dan ia telah dua kali diberikan perubahan model, sekali pada tahun 2009 dan waktu lain tahun 2012 dengan tidak ada perubahan utama lainnya.

Meskipun generasi kedua model berada di kartu di pasar internasional, Kawasaki ingin meluncurkan versi telanjang 650 Ninja di India. Namun, sumber klaim bahwa sekarang perusahaan akan meluncurkan generasi kedua versi dengan perubahan tertentu diperlukan untuk membuatnya berdiri untuk kompetisi, yang mana ada adalah banyak. Kembali pada tahun 2006, kompetisi tidak terlalu kuat tetapi sekarang Honda dan Yamaha, juga perusahaan-perusahaan Jepang, naik ke permukaan dan bersaing leher ke leher. Menurut sumber, Honda CB650F, menampilkan sebuah 4-silinder mesin, yang akan diluncurkan di India pada tahun 2015 dan akan dirakit secara lokal.

Rumor mengatakan bahwa generasi kedua Kawasaki Ninja 650 akan membuat debut di banyak pujian EICMA motor show, yang akan diadakan di Milan pada November 2014. Perusahaan ini dikatakan telah membuat sejumlah perubahan di Sepeda, yang melibatkan pengurangan berat badan, lebih baik output, sporty desain dan desain yang setara dengan Kawasakis. Hal ini sedang mengatakan bahwa Kawasaki Ninja 650 generasi kedua akan datang dengan akhiran Z sebagai pengganti ER moniker. Ahli merasa bahwa sepeda akan diluncurkan di India pada tahun 2015 pada harga yang sedikit lebih tinggi.


TAGS Ninja 650


-

Author

Follow Me