Maruti Suzuki Celerio Diesel Mungkin Meluncur pada 3 Juni 2015

20 Mar 2016


Ada tidak dapat disangkal bahwa versi diesel Maruti Suzuki Celerio adalah salah satu yang paling ditunggu-tunggu kendaraan tahun. Dan mobil mungkin akhirnya harga suzuki celerio di indonesia diluncurkan pada tanggal 3 Juni 2015, klaim dalam laporan yang dipublikasikan pada ICN.

Laporan selanjutnya mengatakan bahwa serta reservasi untuk mobil mungkin harga suzuki apv arena baru  memulai pada akhir bulan ini, sebagai perusahaan merencanakan untuk mengirimkan batch pertama mobil untuk dealer minggu ini.

Hanya agar kau tahu, Maruti Suzuki telah bekerja pada mesin diesel 800cc kecil untuk cukup lama yang akan kekuatan mobil kecil beberapa dari Maruti Suzuki bersama dengan LCV. Sebelumnya, ada desas-desus bahwa LCV, codenamed Y9T, pertama akan mendapatkan mesin ini, tetapi perusahaan telah sekarang memutuskan untuk memperkenalkannya dengan Celerio.


Ini mesin diesel kapasitas kecil 800cc akan churn keluar output daya maksimum 55-58bhp dan puncak torsi 125Nm. kembali 30kmpl mengesankan, diesel Celerio yang akan menjadi negara paling efisien bahan bakar kendaraan. Transmisi kekuasaan ke roda depan mobil akan menjadi transmisi manual 5 kecepatan, yang merupakan unit yang sama yang menjalankan versi bensin dari hatchback.

Diharapkan harga 80.000 lebih dari model bensin, Celerio diesel akan mengambil orang-orang seperti Chevrolet Beat.


TAGS celerio


-

Author

Follow Me