Mitsubishi Delica Tampil di Bangkok Motor Show 2015

20 Mar 2016

Sementara itu di bawah pertimbangan untuk India, Mitsubishi Delica gedung gerbong MPV telah diluncurkan di Thailand. Mitsubishi Motors Thailand telah mulai menerima terakhir untuk premi MPV di http://www.otobib.com/harga-mitsubishi-delica.html berlangsung Bangkok Motor Show 2015, dengan harga mulai dari 1,780,000 Baht (INR 34.29 lakhs).


Delica, yang para harga mitsubishi mirage indonesia generasi kelima, powered by 1, 998cc mesin 4 silinder SOHC MIVEC 16 Valve mengaduk 150 hp pada rpm 6.000 dan 191 Nm torsi pada 4.200 rpm. Unit bensin dipasangkan untuk 6-speed INVECS III transmisi otomatis bahwa fitur ‘olahraga modus’ dan mendayung shifter di roda kemudi. Radius putar sebesar MPV adalah 5,7 meter.

Mobil memberikan tingkat keamanan dengan kontrol stabilitas, Hill mulai membantu, lampu menyudutkan, ABS dengan EBD, dan airbag 5-dual depan, airbag, dan lutut airbag untuk pengemudi.

Mobil yang sarat dengan fitur-fitur mewah seperti pembersih untuk memurnikan udara di kabin, operasi Keyless, spion kamera sistem multi-fungsi infotainment dengan 6,5-inci layar sentuh, konektivitas Bluetooth, sistem navigasi, dan sistem hiburan belakang dengan 10,2 inci LED kembali cahaya atap monitor Plasmacluster udara standar. MPV memiliki pintu geser untuk kedua pihak dan kursi 7 termasuk pengemudi.

Gerobak ruang Delica akan diimpor dari Jepang untuk pasar Thailand. Dilaporkan bulan lalu bahwa Hindustan Motor keuangan Corp (HMFCL), yang berurusan dengan mobil Mitsubishi di India, sedang mempertimbangkan Delica MPV untuk peluncuran dalam 3-4 tahun.


TAGS Delica


-

Author

Follow Me